Tempat wisata malam di Bali

25 Tempat Wisata Malam di Bali Paling Update Buat Kamu Datangi

Diposting pada

Tempat Wisata malam di Bali – Bali yang terkenal dengan julukan Pulau Seribu Pure atau The Land of God telah menjadi tujuan wisata populer dunia. Hal tersebut telah dibuktikan dengan adanya prestasi seperti  predikat jawara atau No. #1 Top 25 Destination In World di tahun 2017 dan Top 25 Destination In Asia versi Tripadvisor.

Dengan ragam wisata di Bali seperti wisata alam, wisata seni, buadaya, kuliner, pusat perbelanjaan dan lainnya, tak heran jika Bali menjadi tempat wisata non stop selama 24 jam. Semua itu juga ditunjang dengan potensi sumber daya alam dan manusia yang sangat luar biasa. Fasilitas serta akomodasi yang tersedia pun menjadi penunjang kesuksesan pariwisata di Bali.

Tempat wisata malam di Bali

Salah satu yang dapat menarik banyak wisatawan domestik maupun asing adalah wisata malam hari di Bali. Ternyata banyak alasan wisatawan yang datang ke Bali untuk mengeksplorasi berbagai tempat wisata malam di Bali. Mulai dari tempat nongkrong hingga eksotisme Night Life di Bali.

Tempat Wisata Malam di Kuta Bali

1. Sky Garden

http://cdn2.tstatic.net

Lokasi Sky Garden berada di Jalan Raya Legian No.61, Kuta – Badung, Bali. 80631.

Sky Garden merupakan sebuah club malam atai Night Club di Bali yang selalu menyajikan Live DJ ternama dari lokal ataupun internasional. Biasanya tempat ini akan didominasi oleh para pengunjung dari mancanegara khususnya turis asal Jepang, Australia dan Eropa.

Sky garden merupakan salah satu tempat wisata malam di Bali yang bisa menjadi rekomendasi untuk anda kunjungi di Kuta. Salah satu daya tarik dari Sky Garden ini adalah adalah menawarkan surga bagi para pecinta clubbing seluruh dunia.

Sky Garden Bali memiliki 3 lantai bangunan. Setiap lantainya memiliki beragam fasilitas wisata dengan atmosphere dan genre live performance musik yang berbeda-beda. Biasanya di lantai 2 anda bisa menemukan ruangan Disco yang luas. Di lantai 3 terdapat Bar dan di atap gedung terdapat Rooftop Garden Lounge.

Setalin terkenal dengan hiburan malam, Sky Garden juga terkenal dengan restonya yang memiliki konsep Sky Garden Bali All You Can Eat dengan beragam menu pilihan yang tersedia.  Untuk harga tiket masuknya pun gratis namun saat digelar acara Prasmanan Barbeque, para pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp 100.000,- per-orang.

Baca Juga : Tempat Wisata Anak di Bali Bikin Betah Liburan.

Jam buka Sky Garden Kuta Bali mulai beroperasi pada pukul 17.00 – 04.00 WITA. Sementara untuk informasi mengenai Jadwal DJ Sky Garden anda dapat menghubungi (0361) 755423.

2. Bounty Discotheque

https://b.zmtcdn.com

Bounty Discotheque merupakan salah satu wisata malam di Bali selanjutnya yang memiliki banyak pengunjung di Kuta. Diskotik ini menawarkan sensasi tempat dance dan tempat untuk menikmati live music yang cozy dan sangat happening.  Selain diskotik, tempat ini juga populer sebagai tempat nongkrong  malam bagi wisatawan dari kalangan muda.

Untuk mengunjungi tempatini tidak dikenakan tiket masuk atau gratis. Namun jika ada acara atau event akan dikenakan biaya sesuai dengan event yang berlangsung. Untuk jam bukanya sendiri, Bounty Discotheque beroperasi mulai pukul 22.00 – 03.00 WITA.

4. Eikon Bar & Club

http://2.bp.blogspot.com

Tempat wisata malam di Bali yang satu ini menawarkan suguhan hiburan malam sekaligus tempat hangout. Jam buka Eikon Bar & Club di Legian-Kuta Bali ini mulai pukul 21.00 – 03.00 WITA. Untuk informasi harga, event atau party, anda dapat menghubungi (0361) 750701.

5. AlleyCats Restaurant

https://i.ytimg.com

Destinasi tempat wisata malam di Bali selanjutnya adalah AlleyCats Restaurant. Daya tarik yang dimiliki tempat ini yaitu wisata kulinernya. Harga yang ditawarkan pun terbilang murah rujukan bagi para backpacker yang berasal dari negara-negara di Eropa.

Sebagai contoh, untuk harga minuman Kocktail bisa anda dapatkan dengan harga Rp 15.000,- per-gelasnya. Selain minuman, berbagai menu lainnya juga dapat anda dapatkan dengan harga yang murah. Tempat ini juga memiliki Live Music Performance bergenre Jazz sehingga membuat suasana semakin hangat dan menyenangkan.

Jam buka AlleyCats Restaurant Kuta adalah pukul 09.0 – 00.00 WITA. Sementara untuk kontak telepon yang dapat dihubungi adalah 081337565663.

6. El Kabron Restaurant & Cliff Bar

http://guide.baligolive.com

Tempat ini memberikan sensasi makan malam romantis di tepi pantai dan kolam renang. Daya tarik dari tempat nongkrong malam ini adalah menu makanan khas Spanyol. Harga yang ditawarkannya pun sangat terjangkau sangat sebanding dengan fasilitas resto yang diberikan. El Kabron memiliki ruangan outdoor yang menghadap ke lautan dan ada kolam renangnya.

El Kabron Restaurant terletak di Jalan Pantai Cemongkak, Pecatu, Kuta Selatan, Badung – Bali 80361. Lokasinya terbilang tersembunyi karena berada di atas tebing dan di antara Pantai Bingin serta Pantai Dreamland.  Pada malam hari banyak aktifitas banyak wisatawan asing yang mengadakan party pool di sini. Sedangkan pada sore hari  lokasi tempat ini sangat ramai dengan pengunjung yang ingin melihat sunset.

Untuk jam buka El Kabron Restaurant & Cliff Bar mulai pukul 11.30 – 23.00 WITA. Untuk nomor kontak telepon 082144370139. Untuk harga tiket masuk saat ini adalah Rp 350.000 per-orang dengan sistem deposit.

7. La Laguna Cocok Jadi Tempat Wisata Malam di Bali

https://i.pinimg.com

Tempat wisata malam di Bali selanjutnya yang bisa kamu datangi hanya dengan menggunakan jasa rental mobil di Bali adalah La Laguna.  Lokasinya berada di kawasan wisata Pantai Canggu yang termasuk sebagai pantai terindah di dunia yaitu Pantai Kayu Putih.  Daya tarik dari Beach Club di Canggu ini menawarkan sebuah tempat hangout dan memiliki dekorasi ala hipie vintage yang sangat artistik.

Di La Laguna ini terdapat sebuah ikon unik yang telah menjadi ciri khas resto ini yaitu sebuah jembatan cantik yang menghubungkan antara resto dengan tepi pantai. Menu yang ditawarkan ditempat ini didominasi oleh menu hidangan kuliner western food. Harganya pun mulai dari Rp 50.000,-, namun minimum pembayaran senilai Rp 150.000,-.

Alamatnya di Jalan Pantai Kayu Putih, Pantai Berawa, Canggu, Kuta Utara – Badung, Bali 80361.

8. Uluwatu Surf Villas

https://static1.squarespace.com

Destinasi wisata malam di Bali selanjutnya Uluwatu Surf Villas. Pada sore hari tempat ini menjadi lokasi yang bagus untuk menikmati suasana sore di Bali yang indah. Sedangkan di pagi hari banyak pengunjung yang sengaja duduk-duduk di hamparan rumput yang terletak di tepi pantai sambil menikmati cahaya matahari pagi.

Sedangkan saat malam hari suasana di tempat ini akan sangat romantis ditambah dengan cahaya lampu-lampu hias nan cantik telah dinyalakan. Anda juga dapat mengunjungi tempat ini setelah menonton pertunjukan Tari Kecak yang diadakan di Pura Luhur Uluwatu.

Uluwatu Surf Villas ini terletak di Jalan Pantai Suluban, Uluwatu, Pecatu, Kuta Selatan, Badung – Bali 80364. Anda juga dapat menghubungi 0817555365 untuk reservasi tempat dan informasi lainnya.

9. Cocoon Beach Club

https://media-cdn.tripadvisor.com

Tempat wisata malam di Bali selanjutnya adalah Cocoon Beach Club.  Tempat ini memiliki lokasi yang sangat strategis dan merupakan salah satu beach club terkenal di Bali. Tempat ini biasanya dijadikan sebagai tempat hangout malam favorit kalangan muda di Bali. Di Cocoon Beach Club ini anda bisa menikmati indahnya sunset sambil mendengarkan alunan live music performance yang telah disediakan pihak beach club.

Suasana yang tenang dan view alam yang menghadap ke arah pantai juga membuat beach club ini memiliki banyak pengunjung. Biasanya pada malam hari, pengunjung datang untuk menikmati sajian makanan sambil menikmati view di malam hari nan romantis.

Cocoon Beach Club berlokasi di Jalan Double Six No 66, Blue Ocean Boulevard, Seminyak Kuta, Badung – Bali 80361. Jam Buka Cocoon Beach Seminyak ini mulai pukul 10.00 – 00.00 WITA dengan nomor telepon (0361) 731266.

Tempat Wisata Malam di Denpasar Bali

1. Titik Nol Denpasar

http://img.ulinulin.com

Titik Nol Kilometer Denpasar ini cocok untuk nda jadikan tempat wisata malam di Bali. Sejarah mengenai tempat ini bermula pada tahun 1906 ada sekitar ribuan orang yang berasal dari Kerajaan Badung. Mereka berjuang melawan Belanda hingga titik darah penghabisan, kemudian peristiwa tersebut dikenal sebagai Perang Puputan.

Tempat ini sekarang dijadikan sebuah monumen sejarah perjuangan rakyat Bali yang kemudian telah diabadikan menjadi kawasan yang diberi nama Titik Nol Kilometer Denpasar. Wisata malam di Bali Island Nol Kilometer adalah sebuah ruang terbuka yang memiliki konsep taman. Tempat ini selalu ramai dikunjungi wisatawan tanpa mengenal hari biasa atau hari libur.

Selain menyaksikan sisa perjuangan rakyat Bali, di Titik Nol ini anda juga bisa melakukan berbagai macam aktifitas bersama keluarga.

2. Mancing Ikan di Serangan Denpasar

https://1.bp.blogspot.com

Ada satu pantai di Pulau Bali yang terletak di Pulau Serangan, di sisi selatan Kota Denpasar – Bali yang menawarkan wisata malam di Bali. Di tempat ini anda dapat melakukan aktifitas memancing pada saat malam hari seperti seorang nelayan.

Dengan memancing di malam hari, anda bisa mendapatkan lebih banyak ikan. Karena ikan akan menuju permukaan laut di malam hari. Anda juga dapat menyewa jukung yaitu sebuah kapal nelayan yang memiliki atap. Kapal ini dapat dinaiki sekitar 3 – 4 orang penumpang dengan membayar Rp 40.000,-.

Anda tidak perlu takut akan adanya ombak besar. Karena di laut sekitaran Pulau Serangan ini ombaknya sangat tenang. Sebenarnya kawasan ini merupakan sebuah teluk yang menyerupai danau sehingga tidak akan ad ombak besar yang datang.

3. Pasar Kreneng Denpasar

http://img.ulinulin.com

Tempat wisata malam di bali yang akan dibahas selanjutnya adalah Pasar Kreneng. Pasar Kreneng adalah sebuah pasar tradisional di Pulau Bali yang telah berdiri sejak tahun 1983 dan memiliki 3 lantai bangunan. Pasar ini beroperasi selama 24 jam non stop dengan berbagai aktifitas yang tak ada hentinya.

Pada siang hari Pasar Kreneng ini banyak yang menjual aneka kebutuhan sehari-hari. Namun saat malam hari, Pasar Kreneng ini beralih fungsi menjadi pasar malam yang menjual aneka kuliner khas Bali dan berbagai produk pakaian. Harga makanan dan pakaian yang dijual pun sangat terjangkau. Sehingga tak salah jika Pasar Kreneng di Denpasar ini menjadi tempat rekomendasi untuk wisata malam di Bali yang murah.

Pada pintu masuk pasar ini ada 2 buah patung besar yang menjadi simbol untuk kesuksesan para pedagang dan pasar. Lokasi Pasar Kreneng sendiri berada di Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara, Denpasar – Bali 80236.

4. Art Centre Denpasar Bali

https://cdn.rentalmobilbali.net

Tempat wisata malam di Bali selanjutnya adalah Art Centre Denpasar Bali. Tempat ini dibangun dengan tujuan sebagai tempat pementasan seni dan edukasi serta pengembangan bakat seni para warga. Di sini rutin digelar berbagai kegiatan kesenian khas Bali dari berbagai wilayah atau kabupaten di Bali setiap tahunnya antara bulan Juni – Juli.

Acara tahunan ini juga sangan eksklusif karena acara pembukaannya biasa dihadiri langsung oleh presiden dan para pejabat pemerintah daerh pusat. Menariknya, saat pembukaan acara Bali Art Festival ini, para panitianya juga ikut tampil melalui aktrasi kesenian dan kebudayaan dari negeri China, Korea dan Jepang.

Gedung ini berlokasi di Jalan Nusa Indah No.1, Denpasar Timur, Panjer, Denpasar Selatan, Denpasar – Bali 80236.

5. Monumen Bajra Sandhi Renon

http://www.pergiberwisata.com

Monumen Bajra Sandhi Renon merupakan tempat yang cocok untuk dijadikan wisata malam di Bali selanjutnya. Bangunan ini terkenal di negara Korea dan China, karena bangunan ini memiliki kesamaan bentuk dengan tempat sembahyang mereka yaitu Pagoda.

Tempat Wisata Malam Keluarga di Bali

1. Bali Zoo Park

http://balihellotravel.com

Bali Zoo Park ini bisa anda jadikan sebagai rekomendasi sebagai tempat wisata malam di Bali. Anda bisa melihat berbagaijenis satwa langka di habitatnya pada malam hari.  Kebun binatang ini memiliki luas sekitar 3.5 ha dan memiliki 450 jenis satwa dari seluruh dunia.

Pada siang harinya di tempat wisata ini terkenal dengan aktifitas animal counter, pony ride, petting zoo dan bermain di taman rekreasi air miniapolis jungle waterplay. Fasiitas yang ada di Bali Zoo Park ini juga sudah lengkap mulai dari cafe hingga penginapan sudah tersedia.

Bali Zoo Park terletak di Jalan Raya Singapadu – Sukawati . Jam operasional Bali Zoo Park mulai pukul 09.00 – 18.00 WITA, untuk kontaknya di nomor (0361)294357 .

2.Bali Safari And Marine Park

https://www.babatpost.com

Bali Safari and Marine Park merupakan salah satu taman safari ke 3 yang di kelola oleh Taman Safari Indonesia. Yng pertama Taman Safari yang ada di Cisarua, bogor – Jawa Barat. Yang kedua berada di Prigen – Jawa Tengah.

Fungsi dari taman safari sebenarnya adalah sebagai tempat konservasi sekaligus tempat wisata. Taman safari ini memiliki luas area sekitar 40 ha yang dibuat dengan lingkungan yang bertema khas Bali. Terdapat sekitar 60 spesies dengan total 400 ekor hewan yang berasal dari tiga negara. Hewan yang ada di sini seperti Beruang, Babbon, Beruang Himalaya, Nilgai dari India dan Jalak Putih.

Taman safari ini menyediakan Night Safari Package. Pakrt petualangan pada malam hari untuk menyaksikan dan memberi makan aneka satwa dari dekat dengan naik kendaraan khusus yang telah disediakan oleh pihak taman safari. Biayanya sekitar Rp 990.000,- per-orang.

Bali Safari Marine & Park terletak di Jalan Bypass Prof. Dr. Ida Bagus Mantra Km. 19.8, Serongga, Gianyar – Bali 80551. Guna mendapatkan informasi terbaru, anda dapat menghubungi (0361) 950000.

Tempat Nongkrong Malam di Bali

1. Sunset di Pantai Kuta, Pantai Seminyak dan Tanah Lot

https://backpackerjakarta.com

Rekomendasi wisata malam di Bali selanjutnya bertema laut dan panai, yaitu Pantai Kuta, Pantai Seminyak dan Tanah Lot. Saat sore hari ketiga pantai ini akan ramai dikunjungi oleh para wisatawan yang ingit menyaksikan sunset. Selain itu, di sana juga terdapat tempat hangout seperti La Planca dan Potato Head yang membuat kawasan ini semakin ramai pengunjung.

2. Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali

https://cdn.water-sports-bali.com

Garuda Wisnu Kencana atau GWK juga bisa menjadi destinasi wisata malam di Bali. Daya tarik utama dari tempat wisata ini adalah adanya patung raksasa dengan ketinggian sekitar 126 m dan lebar 60 m. Patung ini dibuat oleh seniman asal Bali yang tinggal di Kota Bandung bernama I Nyoman Nuarta.

Patung ini digadang-gadang memiliki ketinggian yang melebihi tinggi Patung Liberty yang ada di USA. Selain itu di sana juga sering diadakan acara pentas seni dan tradisi Bali yang diselenggarakan di Lotus Pond atau area outdoor yang luas. Beragam event besar berskala internasional sering diadakan di sini. Di sana juga ada amphitheater yang menjadi tempat pertunjukan Tari Kecak.

Garuda Wisnu Kencana GWK Bali sendiri terletak di jalan Raya Uluwatu, Ungasan, Kuta Selatan, Kabupaten Badung – Bali. Tari Kecak di Garuda Wisnu Kencana Bali mulai dari jam 18.30 – 19.30 WITA.

3. Discovery Shopping Mall

https://apollo-singapore.akamaized.net

Discovery Shopping Mall merupakan tempat berbelanja terbesar di Kuta, Bali. Biasanya banyak muda – mudi yang datang ke tempat ini pada malam hari untuk nongkrong bersama teman-teman. Anda pun bisa nongkrong di sana hingga malam hari bersama teman ata pun keluarga.

Discovery Shopping Mall terletak di Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung – Bali 8036. Discovery Shopping Mall Kuta Bali ini beroperasi setiap harinya mulai pukul 10.00 – 22.00 WITA.

4. Musro KTV

https://www.wandernesia.com

Musro KTV dalah tempat hiburan malam yang ramai dikunjungi setiap harinya. Daya tarik utama tempat ini adalah atraksi show Kabaret. Selain itu live music performance dari DJ serta adanya tempat karaoke dapat menarik pengunjung lebih ramai lagi. Sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan wisata malam di Bali.

Alamat Musro KTV terletak di Perumahan Musro, Jl. Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung – Bali 80361.

5.Paradiso Bowling & Billiard Centre

http://www.fabulousubud.com

Paradiso Bowling & Billiard Centre adalah tempat bermain bowling dan biliard dengan lantunan live music performance DJ di setiap malam Kamis dan hari Sabtu. Di tempat ini juga tersedia menu kuliner yang membuat betah para pengunjung untuk berlama-lama hangout di sini hingga malam hari.

Paradiso Bowling & Billiard Center terletak di Jl Kartika-Plaza No 8X, Kuta, Kab. Badung – Bali 80361. Jam Buka Paradiso Bowling & Billiard Centre mulai buka pukul  09.00 –  01.00 WITA dan untuk info lebih lanjut hubungi (0361) 758828.

Tempat Romantis di Bali yang Murah

1. Pantai Jimbaran

https://ksmtour.com

Wisata malam di Bali yang selanjutnya adalah Pantai Jimbaran. Tempat ini dulunya merupakan perkampungan nelayan yang sebagian mata pencarian mereka dari menangkap ikan. Namun lambat taun tempat kni telah berubah menjadi tempat wisata yang terkenal untuk menyaksikan matahari terbenam atau sunset.

Di tempat ini terkenal dengan kuliner lautnya yang lezat. Aneka olahan laut seperti cumi, kepiting, ikan dan lainnya menjadi menu unggulan di sini. Banyak cafe dan resto di sepanjang pinggir pantai yang menawarkan menu seafood dengan harga murah.

Pantai Jimbaran terletak di berlokasi di Desa Jimbaran, kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung – Bali.

2. Standing Stone di Pantai Purnama

https://airebobichon.files.wordpress.com

Standing Stone di Pantai Purnama merupakan sebuah resto yang memiliki konsep taman dengan view tepi Pantai Purnama yang memiliki kemiripan dengan pemandangan unik Stinehenge, Inggris. Ditambah dengan pemandangan matahari tenggelam atau sunset membuat suasana di resto ini semakin sempurna.

Harga makanan yang ditawarkan oleh resto ini pun cukup terjangkau sangat sepadan dengan suasana indah yang bisa anda dapatkan saat bersantai di sini. Di sini juga terdapat penginapan yang bernama The Royal Purnama Bali. Selain itu, tempat ini juga sering dijadikan sebagai tempat resepsi pernikahan bertema outdoor.

Standing Stone di Pantai Purnama mulai buka mulai pukul 07.00 – 21.30 WITA dan untuk info lebih lanjutnyaanda dapat menghubungi (0361) 8493706.

Itulah 25 tempat wisata malam di Bali yang bisa anda kunjungi saat berlibur ke Pulau Bali. Semoga list tempat wisata di atas dapat menjadi rekomendasi yang bagus untuk anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *