5 Tempat Nonton Bioskop yang Nyaman di Jakarta

Diposting pada

Bioskop datang pertama kali ke Jakarta sejak zaman Belanda, namun hanya masyarakat tertentu saja yang bisa menikmati bioskop. Sangat berbeda dengan zaman sekarang, ada banyak tempat nonton bioskop yang nyaman di Jakarta dengan berbagai fasilitas.

Berikut ini adalah tempat nonton bioskop yang nyaman di Jakarta yang bisa dijadikan referensi.

Bioskop Cineplex XXI

Bioskop ini adalah bioskop yang sangat popular di Indonesia. Hampir di setiap kota besar yang ada di Indonesia memiliki bioskop XXI. Di Jakarta Cineplex XXI juga menjadi bioskop nyaman dengan berbagai fasilitas. Ada banyak film keren yang bisa dipilih.

Di antara banyaknya bioskop Cineplex XXI yang paling disarankan untuk didatangi adalah Cineplex XXI Blok M, Kuningan, Kelapa Gading, Senayan City, Kemang, Maman Mini dan Daan Magot.

Jangan lupa Daftar MTIX dan dapatkan kemudahan saat membeli tiket bioskop. Nyaman banget deh ga perlu ngantri.

Bioskop CGV Blitz

CGV awalnya bernama Blitzmegaplex yang ada dibeberapa cabang kota. Untuk bioskop CGV Blitz yang bisa dijadikan pilihan adalah CGV Blitz Grand Indonesia, Central Park dan Pacific Place. Saat ini bioskop ini menjadi pesain berat dari bioskop Cineplex.

Pejaten Village XXI

Pejaten Village XXI juga menjadi tempat nonton popular yang digandrungi oleh kawula muda. Apalagi Pejaten Village adalah tempat strategi dari berbagai sudut kota Jakarta.

Bioskop Cinemax

Bioskop ini merupakan bioskop yang didirikan oleh Lippo Group. Dari banyaknya bioskop Cinemx yang ada, yang terkenal dan nyaman adalah Bioskop Cinemax Suudirman dan Semanggi.

Bioskop Mini Subtitles

Adalah bioskop yang memiliki ukuran kecil atau mini. Untuk jumlah penonton bioskop minimal 10 orang saja. Jika anda penasaran maka bisa mencoba nonton film disini. Jika tertarik maka bisa datang ke Basement Dharmawangsa Square Kebayoran Baru Jakarta Selatan.

Dan masih banyak lagi tempat nonton bioskop yang nyaman di Jakarta. Anda bisa menikmati nonton dengan orang-orang tersayang disekitar kita. Agar acara nonton lancar, pastikan memilih film yang bagus. Pilih juga jam tayang yang sesuai. Posisi tempat duduk harus tepat, dan yang paling penting jangan lupa bawa cemilan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *