Turkish Airlines Gelar ‘World Golf Cup’ di Indonesia

Para finalis dalam pertandingan ini dijanjikan akan menikmati fasilitas penginapan selama 7 hari, dua putaran golf, serta VIP pass pada Turkish Airlines Open, dan European Tour senilai 7 juta dolar AS pada akhir pekan. Wow!


Turkish Airlines menggelar turnamen golf, Turkish Airlines World Golf Cup 2015, di Rancamaya Golf & Club, Bogor, Jawa Barat. Penyelenggaraan di Indonesia merupakan yang kedua kali dan menjadi kompetisi ke-23 dari total 69 pertandingan kualifikasi global. (Foto: Turkish Airlines World Golf Cup 2015)

VARIA.id, Jakarta – Bisnis penerbangan tak melulu mengurusi penumpang pesawat. Adakalanya perusahaan transportasi udara ini juga mengadakan acara skala dunia demi mendongkrak cita baik perusahaannya.

Turkish Airlines, salah satunya. Akhir pekan lalu, rangkaian Turkish Airlines World Golf Cup 2015 kembali di gelar di Rancamaya Golf & Club, Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan ini merupakan salah satu turnamen golf amatir terbesar yang pernah digelar perusahaan ini.

Menurut General Manager Turkish Airlines Indonesia, Mehmet Faruk Gurulkan, penyelenggaraan di Indonesia merupakan yang kedua kali dan merupakan kompetisi ke-23 dari total 69 pertandingan kualifikasi global.

Mengikuti keberhasilan tahun lalu, kali ini babak kualifikasi di Jakarta diikuti oleh 144 pemain yang diundang secara langsung oleh Turkish Airlines.

Dua orang pemenang dari babak kualifikasi ini, akan dikirim untuk mengikuti Grand Final di Antalya, Turkey, bulan November tahun ini.

The Maxx Royal Resort and Spa Belek’s, sebuah resor bintang lima akan menjadi tuan rumah final 2015 Turkish Airlines Open. Faruk menjanjikan hadiah bagi mereka yang mendapatkan pin terdekat.

“Kami sangat berbahagia dengan penyelenggaran babak kualifikasi Turkish Airlines World Golf Cup 2015 di Indonesia. Kami mengucapkan selamat kepada semua yang telah berpartisipasi di Kualifikasi Turkish Airlines World Golf Cup,” ujarnya dalam rilis yang dikirimkan kepada VARIA.id, di Jakarta, Rabu 3 Juni 2015.

Faruk mengatakan, tahun ini merupakan wujud kesuksesan turnamen yang sama pada tahun lalu. Pemenang dari Grand Final nantinya akan bermain di 2015 Turkish Airlines Open pro-am.

“Sedangkan finalis lainnya akan menikmati fasilitas penginapan selama 7 hari, dua putaran golf, serta VIP pass pada Turkish Airlines Open, dan European Tour senilai US$ 7 juta dolar AS pada akhir pekan,” janjinya.

Turkish Airlines, yang telah terpilih sebagai penerbangan terbaik di Eropa selama empat tahun terakhir, mulai menyelenggarakan World Golf Cup pada 2013.

Dengan 12 babak kualifikasi dan dimenangkan oleh Han Liang dari Cina. Hadiah kemenangannya adalah menjadi pasangan bagi Tiger Woods yang telah memenangkan Turkish Airlines Open pro-am selama 14 kali.*

 

Editor: Chairul Akhmad

 

 

 

 

 

Penulis

*

Top